Global Metal project - Indonesia




Tiga hari setelah lebaran kemarin [akhir Oktober 2006] scene metal Indonesia kedatangan tamu high-profile bernama Banger Productions yang terdiri dari Sam Dunn, Scott McFayden, etc dari Kanada. Sam adalah sutradara film dokumenter keren berjudul "Metal: A Headbanger's Journey" yang bakal diputar di Jiffest 2006 pada 9 Desember mendatang. Sam sendiri telah mewawancarai Tony Iommi [Black Sabbath], Bruce Dickinson [Iron Maiden], Tom Araya & Kerry King [Slayer], Geddy Lee [Rush], Rob Zombie, Alice Cooper, Lemmy Kilminster [Motorhead] dsb untuk proyek dokumenter tersebut. Kedatangannya kemaren dalam rangka menelusuri jejak-jejak pergerakan scene metal di Jakarta dan Bali untuk proyek dokumenter terbaru mereka yang berjudul "Global Metal" dan rencananya bakal dirilis akhir tahun 2007. Selain Indonesia dalam dokumenter itu nantinya mereka bakal mengcover pula scene metal Jepang, China, Iran, Brazil, dsb. Worth to wait! \m/

Komentar

  1. scott atau sam, wenz? perasaan ini tampangnya si sam dunn deh. sama yang interview dengan si bruce juga, scott atau sam?

    BalasHapus
  2. Wah, ini di daerah mana nih? Nice Vibe

    BalasHapus
  3. Definitely Sam. Ini scene dari Headbanger Journey.

    BalasHapus
  4. ..ini band proyek baru, mix antara grindcore,death metal dan noise. nama bandnya ROWOK GEMPOYOT. nantikan album rekaman kami bulan depan.

    BalasHapus
  5. iya, betul. ini sam dunn, gue salah ketik nama di fotonya kemaren. tekanan deadline dan pengen buru2 pulang, leh hehe. that's why.

    BalasHapus
  6. Ini di samping distro Ishkabible, Pancoran, punya Robin Noxa, Nif. Kebetulan aja dapet tempat disitu. Berisik banget sih karena pinggir jalan gede dan si Sam agak terganggu juga pas wawancara gara2 bebunyian motor RX King hehe. Loudest city ever! Arian malah diwawancara di depan mesjid Istiqlal, biar dapet kesan relijiusnya, ala black metal Norway hehehe..

    BalasHapus
  7. Huehuhe. Tinggal di corpsepainting n foto depan mesjid, langsung jadi tuh :D
    But anyway, lokasinya menarik kok. Lebih pinggiran. It is much better daripada
    di cafe2 mewah. Can't hardly wait to see the movie.

    BalasHapus
  8. salam kenal.
    barusan aja ntn dvd metal: a headbangers journey. keren banget, even buat g yg bukan metalhead.
    jd ga sabar nungguin global metal rilis.

    cheers!

    BalasHapus
  9. wenz....... low skng chubby bgtttttttttttttttt... hehehe peace... ungke... kayanya qya main chubbbyan ncihhh..love u wenz... ungke nyamoek,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKJ: SCHOOL OF ROCK [Editor's Cut]

LED ZEPPELIN Reunion 2007: The Full Report From David Fricke