Crazie Jamie

Dua hari lalu gue baru nonton DVD Munich.Really awesome movie! Pembasmian gerombolan Black September yang melakukan teror di Olimpiade Munich 1972. Walau gue agak salah mengira juga bahwa yang melakukannya ternyata bukan gerombolan Baader Meinhoff tapi justru ekstremis Timur Tengah aka PLO. All in all, film ini justru jauh lebih keren dari MI:3 yang malah membosankan buat gue, terlepas dari pesan-pesan pro Tel Aviv yang memang seakan nggak bisa dilepaskan dari karya-karya Spielberg (Schindler's List, anyone?). 


Tadi sore Adib nongol di Metro TV "Showbiz News" untuk ngereview Stadium Arcadium (RHCP) yang sebenernya emang belum rilis secara resmi disini. Dia ngasih 4 bintang untuk dobel album RHCP itu yang beruntung udah dia denger dari advance CD yang dipunya Warner Music Indonesia. Saking rahasianya advance CD ini nggak boleh dipinjem dan mesti dikawal sama orang Warner sendiri kalo mo ngedenger! Walhasil dibawa serta pulalah itu orang Warner ke Studio Metro TV hahaha... Single "Dani California" sendiri buat gue biasa aja, tapi video klipnya sangat keren walau konsepnya sebenernya agak butut juga, parody. Yang terbaik dari Red Hot Chili Peppers buat gue sampe sekarang tetap Blood Sugar Sex Magik! Mudah-mudahan bututnya cover album Stadium Arcadium nggak mencerminkan bututnya materi dobel album mereka.    


BTW, hari ini Jamie Aditya tiba-tiba aja nongol di kantor. Dia diwawancara sama Ricky tentang proyek album solonya yang menurut gue sangat menarik. Nuansa albumnya ini kalo didenger dari demonya pejal nuansa soul ala Motown dalam versi modern dengan pengaruh funk juga di dalamnya. Di album ini mantan VJ MTV Indonesia itu juga memainkan sendiri semua instrumennya. Kalo jadi dirilis album ini gue bilang nggak bakal laku banyak tapi secara kualitas sangat keren dan membanggakanlah. Mungkin Aksara Records tertarik buat ngerilisnya? Indra? 


Jamie ini orangnya ternyata sangat hiperaktif. Dia tiba-tiba aja melakukan push up di tangga kantor sambil berteriak-teriak gak jelas. Dia memanggil CEO Rolling Stone dengan sebutan "Mbak" dan menolak ajakan foto bareng bos gue sambil berteriak "Ogah ah" tepat di depan mukanya doi. Ugh! Si ibu mudah2an mengambil ini sebagai guyonan hehe. Kejadian ini buat gue dan Ricky quiet shocking sampe akhirnya kita memutuskan untuk menahan ngakak dibalik layar monitor. Anjing, orang ini autis! Awalnya gue kira ini orang sok asik atau katakanlah sok akrab dengan gayanya yang pecicilan, tapi ternyata, menurut Reza, yang konon udah kenal orang ini jauh sebelum menjadi VJ MTV, dari dulu dia emang sudah geblek secara genetikal. Reza malah menyebut dia Indonesian Jim Carrey?  


Pas masuk photo session dia kontan aja menanggalkan semua pakaiannya dan bertelanjang bulat di depan anak-anak! Ummm, bukan anak-anak juga sebenernya, di depan tim redaksi lebih tepatnya. Oh ya, Jamie berhasil memecahkan rekor foto telanjang yang sebelumnya dipegang oleh Aming dua bulan lalu di kantor RS. Jamie sempet juga minta dibelikan pencukur jenggot sama office girl kita agar bisa mencukur jembrinya yang menurutnya ketika difoto dengan neck gitar masih agak tersembul kesana-kemari. Cukup mampus haha! Sayang sekali Amanda hari ini tidak masuk kantor, dia melewatkan sesuatu yang besar dalam hidupnya gue rasa. Pose telanjang bulat dengan gitar ini sendiri emang terinspirasi dari foto Red Hot Chili Peppers di cover RS mid-90's. Foto ini mungkin nanti bisa diliat di edisi RS Juni mendatang. Kurang jelas juga apakah managing editor kita bakal ngelolosin foto yang satu ini.


Kemaren majalah Rolling Stone edisi ke-1000 baru sampe dari New York dan kalo dilihat covernya sangat gokil. Mereka meniru konsep cover album Sergeant Peppers Lonely Hearts Club Band untuk edisi terbaru ini. Dengan berbagai kolase rockstar legendaris, presiden, tokoh komik sampai waldo kabarnya cover majalah yang 3D ini menghabiskan dana 1 juta dollar dalam pembuatannya! It's a collector's item!


Hari ini beredar desas-desus pula rencana pengiriman kontingen untuk melakukan reportase Fuji Rock Festival (Juli) dan Summersonic 2006 yang bakal digelar Agustus mendatang. Line-upnya lumayan bikin gerah, Metallica, Tool, Deftones, Avenged Sevenfold, Muse, Flaming Lips, etc di Summersonic dan di Fuji Rock Festival ada RHCP, Franz Tumbuan, Isis, Broken Social Scene, Wolfmother, Yeah Yeah Yeahs, Killing Joke, Sonic Youth, The Hives, anjist, the list goes on lah.


Pertanyaannya, siapa lagi yang bakal menjadi the next lucky bastards?

Komentar

  1. lucky bastards? maksudnya apaan? ngeliput gtuh? g mau dunk... ;))

    BalasHapus
  2. bwahahaha sinting juga tuh si jamie

    btw ada apa antara elu dan john dillinger?

    BalasHapus
  3. kalo foto telenji jamie ga lolos, kirim ke email gw donk wen.. ya? ;p

    BalasHapus
  4. Maksudnya itu siapa diantara gue, Ricky, Adib, Hasief dan Amanda yang beruntung menjadi bastard yang dikirim ke Jepang, cap hehehe.... Soul Shelter jadwal untuk Upstairs kapan neh? Bikin new wave nite aja, cap. ntar band-bandnya gue kumpulin dah. Ok?

    BalasHapus
  5. Umm...It's a long story. Jadi gue waktu umur 5 taon gitu punya proyektor film 8 mm (mini layar tancep) dan film yang pertama gue punya itu Dillinger, perampok bank ulung yang 3x lolos dari Alcatraz. Gue suka bgt film itu makanya superhero gue itu ya, John Dillinger, bukan Christopher Reeve atau Darth Vader. Gue nggak suka Star Wars! Got it, yan?

    BalasHapus
  6. Ok, tapi gue resize 2x3 cm ya, ndri. Kalo foto itu sampe mendarat di kaskus mampus gue hehe. BTW, itunya doi kekar loh hahahaha....

    BalasHapus
  7. iyaaa...makanyah, g ikut dunk...heuheuhue...

    BalasHapus
  8. yakin loe...bikin party buat generasi Lipstick gituh? siap bos...tunggu kabarnya...

    BalasHapus
  9. ati-ati luh, new wave bersatu tak bisa dikalahkan, fren hahaha...gue tunggu kabar dari lu yak. thanks

    BalasHapus
  10. ternyata sifat hiperaktif itu runs in the family ya, gue pikir cuma sepupunya si jamie aditya doang yg kayak gitu kelakuannya. Pantes si sepupunya sayang dan adore jamie banget, kelakuannya setali tiga uang autisnya. hahaha

    BalasHapus
  11. wah berarti ada keke tumbuan dan aline dong? aduh... mesti ditonton tuh. apa? di fuji rock festival? ah gak jadi ah. jauh.

    BalasHapus
  12. di filmnya dia di penjaranya di alcatraz gitu?
    matinya gimana? tetep di tembak FBI?

    BalasHapus
  13. sebaiknya agak hati-hati dalam menulis isi blog, terutama yg berkaitan dengan public figure dan isu-isu yang berbau-bau 'telanjang'. karena sekarang tampaknya sedang tren mengutip isi blog sebagai sumber berita, terutama di kalangan media yang mengaku 'moralis' tapi tidak punya etika pers.

    BalasHapus
  14. gue udah baca.. asli keren banget! yang paling gak penting adalah darth vader di situ.

    BalasHapus
  15. Bukan cuma Amanda. Gue juga melewatkan moment 'menyenangkan mata dan hati'. Hiks.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKJ: SCHOOL OF ROCK [Editor's Cut]

LED ZEPPELIN Reunion 2007: The Full Report From David Fricke