The Rolling Stones "14 On Fire" di Singapura



Sepuluh hari telah berlalu tapi rasanya kayak baru kemaren nonton live The Rolling Stones di depan mata secara indoor dan terasa lebih intim karena hanya bersama 5,500 penonton saja. Kalo dibandingkan dengan show di arena atau stadion kota-kota lainnya dengan sekitar 20.000 - 50.000+ penonton tur 14 On Fire, maka para penonton di Singapura terkesan lebih beruntung.

Suasananya kemarin nyaris mirip nonton konser tribute The Rolling Stones yang banyak digelar di Jakarta sejak lama cuma kali ini bedanya yang main anggota aslinya hehe. 


Ini merupakan salah satu konser terbaik yang pernah saya saksikan seumur hidup dan sedihnya terpaksa menjadi konser terakhir mereka hingga saat ini karena dua hari setelahnya kekasih Mick ditemukan tewas gantung diri di kamar apartemennya. 

Simak live review selengkapnya nanti yang akan saya tulis di majalah Rolling Stone edisi mendatang.

Yang pasti set favorit saya malam itu adalah "It's Only Rock & Roll (But I Like It)," "Symphaty For the Devil," "Paint It Black," "Gimme Shelter," "You Can't Always Get What You Want" dan tentu saja "Miss You" yang sempat saya rekam videonya di bawah ini.

Lord, I miss you... #RIPLWRENSCOTT


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKJ: SCHOOL OF ROCK [Editor's Cut]

LED ZEPPELIN Reunion 2007: The Full Report From David Fricke