IT'S ONLINE: WWW.BRINGMANICSTOJAKARTA.ORG


TO ALL MANICS MANIACS,


IT’S ONLINE NOW!



[Thanks to Yoga Nandiwardhana who donated this web. Cheers!]




[For Immediate Release]
GERAKAN PETISI MANICS LUNCURKAN WEBSITE

JAKARTA - Para Manics Maniacs ranting Indonesia mendadak meluncurkan website resmi www.bringmanicstojakarta.com hari Sabtu (4/10) ini. Website ini digagas kelompok pencinta dan pemirsa Manic Street Preachers yang tengah berjuang untuk mendatangkan band cult berhaluan sosialis asal Wales, Inggris tersebut ke tanahair.
 
Mengapa Manics? Karena mereka telah meramal “Tsunami” jauh sebelum malapetaka terjadi dan baru-baru ini mereka membuktikan kembali ramalan mereka tentang bakal terjadinya krisis ekonomi terbesar di Amerika Serikat sejak 1930 dalam lagu “The Second Great Depression”. Menurut kami, band yang baik adalah band yang mampu meramal masa depan dan bukan yang asik masyuk bernostalgia dengan masa lalu :-) Ini mengapa kemudian Manics menjadi wajib untuk didatangkan ke tanahair. “The Second Monetary Crisis”? Uhm.
 
Metode perjuangan gerakan ini adalah mengumpulkan petisi online sebanyak-banyaknya untuk diserahkan langsung kepada pihak promoter nantinya. Uniknya, gerakan ini bukan sekadar petisi kosong semata karena setiap penandatangan petisi juga diminta berkomitmen penuh untuk membeli tiket konser Manics nantinya. Untuk itu para pendukung petisi diminta menyertakan pula alamat e-mail dan nomor ponsel untuk dihubungi kemudian. Seluruh data kontak yang masuk juga sangat dijamin kerahasiannya dan tidak akan diperjualbelikan kepada pihak ketiga (kecuali promoter).
 
Bring Manics To Jakarta bukan sebuah fan club yang terstruktur secara formal organisatoris. Tidak akan memiliki ketua, program gathering, kopi darat, arisan, MLM atau semacamnya. Tapi digaransi memiliki tim lobbyist yang terkoneksi cukup sempurna dengan semua infrastruktur/suprastruktur dalam local showbiz industry dan music industry.
 
Gerakan ini sekadar aliansi strategis dari para penggemar Manics yang secara sukarela berpartisipasi di dalamnya demi tercapainya tujuan bersama: Menyaksikan konser Manics Street Preachers di Jakarta! Kapanpun waktunya!!  Semua aktivitas partisipatoris terjadi di internet. Terbuka untuk sukarelawan dan berbagai donasi demi berjalannya misi.
 
Sebagai informasi, Manic Street Preachers, secara resmi dikabarkan bakal datang dan konser di Singapura (24 November), Hong Kong (26 November) dan Bangkok (30 November 2008). Sialnya, Indonesia yang sepanjang tahun ini cukup ramai dibombardir konser-konser artis internasional ternyata malah tidak dikunjungi.
 
Kabarnya seorang promoter terkenal menolak mendatangkan Manics ke Jakarta dengan alasan mereka tidak laku lagi di tanahair. Respon yang kontra-revolusioner ini lah yang kemudian menjadi salah satu trigger gerakan reaksioner Bring Manics To Jakarta. Trigger lainnya adalah menyelamatkan kocek bersama dan mencegah Singapura menjadi kota tujuan wisata konser utama di Asia Tenggara :-)
 
And if you tolerate this, your children will be next!





------ 
WTF IS MANICS?
FEEL FREE TO LEARN MORE HERE:



 *please pass it along to  your Manics friends. thx.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKJ: SCHOOL OF ROCK [Editor's Cut]

LED ZEPPELIN Reunion 2007: The Full Report From David Fricke