Badai Pasti Berlalu - Berlian Hutahuruk & Yockie Suryo Prayogo [2009]



Diva Berlian Hutahuruk dan maestro Yockie Suryo Prayogo "terpaksa" membawakan kembali hit "Badai Pasti Berlalu" untuk kedua kalinya setelah para penonton yang memadati Bentara Budaya Jakarta (29/6) mendaulat mereka untuk tampil sekali lagi membawakan encore. Mungkin karena stok lagu telah habis dan bingung ingin memainkan apa lagi mereka pun memainkan lagu ini dua kali malam tersebut, di awal konser dan penutup konser.

"Mudah-mudahan dengan lagu ini dua kali dinyanyikan badai segera cepat berlalu," seloroh Berlian.

Yockie dan Berlian malam itu tampil 'reuni' bersama gitaris Eddy Kemput dan kibordis Irfan Chasmala memeriahkan acara peluncuran "Cerpen Kompas Pilihan 2008" dan "Pameran Ilutrasi Cerpen Kompas 2008" yang digelar Harian Kompas dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-44. Tampak hadir di antaranya Yenny Wahid, Jajang C. Noer, Bre Redana, Efix Mulyadi, Nungki Kusumastuti, dan sebagainya. Sementara sang penggagas "Badai.." Erros Djarot malam itu berhalangan hadir.

Penampilan sang diva musik Indonesia sesungguhnya ini terbilang luar biasa, kualitasnya vokalnya seperti tak menurun sejak lagu ini pertama kali menjadi hit di tahun 1977 silam. Sepanjang konser yang nyaris tanpa cela ini bahkan tak sekalipun terlihat ia menenggak minuman, bahkan tak ada air minum sama sekali di dekat panggung. Sesuatu yang jarang dilihat dari penyanyi-penyanyi jaman sekarang tentunya :-) Sebuah pengalaman menyaksikan salah satu konser reuni yang berkesan seumur hidup.

Viva Berlian & Yockie Suryo Prayogo!

Komentar

  1. Kompas saja sampai perlu menulis dua hari berturut-turut di halaman depan. Hebat

    BalasHapus
  2. uuuuh Tanteee keren sekaliiii! Become a fanahahah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKJ: SCHOOL OF ROCK [Editor's Cut]

LED ZEPPELIN Reunion 2007: The Full Report From David Fricke